Reportase Investigasi - waspadai Ati Ampela Limbah Pada Hidangan Anda

Loading...
Reportase Investigasi - waspadai Ati Ampela Limbah Pada Hidangan Anda
Dari sebuah tayangan acara di televisi, saya mencoba menghadirkannya di YouTube. Semoga dapat menghibur dan bermanfaat.

Saya ucapkan juga terimakasih buat tanda suka dan komentarnya yang baik. Jika tidak berhalangan saya akan segera membalasnya...!!

Akun Facebook
https://www.facebook.com/kuliksera

Akun Twitter
https://twitter.com/K_Pengetahuan

Akun Blogger
http://www.kolom-pengetahuan.com

Email: kuliksera@ymail.com

RRelated Posts

CComments

  • Leya A
    Smoga kena dirinya sndiri efeknya
  • parmuadhi suryodirganto
    hueeekkk jijik lihatny,syukur ak g doyan namany jeroan .
  • Mega Movie 2
    bangsat
  • Youtube Channel Ayi Pandu Aqilah
    gue gak suka ati ampela
  • Sengan Koraito
    Yg palsu warnanya kebanyakan pucet ato bersih kinclong kyak krupuk kulit sapi dari kain..
  • sulis Htc
    astoghfirullahaladzim,,,itu sma az kn jual bangkai,,knpa gk di mkn sndri kok mlah di jual bkin sakit bnyak orang nanggung dosa org bnyak jg,,jahat hatimu si pnjual
  • ISE D-
    Itu sama aja jualan "junk food" soalnya dari bahan limbah.
  • Shereef SS
    ya allah pdahal keu untungan nyh itu tdk seberpa pdahal semiskin apa pun kita bisa cri krjaan yang lain ya allah ini lah warga indo dia tdk sbar dengan kmiskinan bkerja dngan cra curang
    pemerintah nyh main koropsi sedang kn rkyat nyh juga main curang
  • ayeh ajja
    Ya allah ko gitu banget sih coba luh kasih ke anak isteri luh biar pada mampus sekalian tega bener demi untung banyak luh nyelakain orang inget mas allah gak tidur kmu akan dapat balasan nya.
  • Ki Ki
    Pengotor...!!!menjijik kan.
  • Maya Maya
    Dengan pedenya masi berani ngomong ini orang gk da hati nurani
  • 阿立 AE1922T
    Inilh indonesia..yg kurang pengawasan pmerinth dan lemah nya undang“..
  • Kinashmerana Bungacinta
    Org” licik & jht sprti itu hrs y di laporin za,,
    K polisi,,biar usaha yg pnuh dosa& mmbahayakn org lain itu brhenti.,,gk punya otak tuh org,diri sdri gk mau mkn,di jualin,!
  • Lia Ruyana
    Kalau orang lain sakit ngak apa 2 dasar bajingan kasih aja buat keluarga lu biar mati sekalian bisanya merugikan orang lain demi keuntungan pribadi ke napa ngak di tangkap aja orang kaya gitu pake kamera sembunyi segala acara ngak bermutu
  • Luci Eep
    Taiiiiiiii.......
  • Sandra Welenk
    Aneh ya negri kita dah tau makanan bahaya kok malah di jual lagi dan di liat cara jual nya ampun deh...
  • Videll Lynn
    Nih org nya di tangkap polisi gak sih. ??
  • juminten aquilera
    lebih baik,masak,sendiri,dirumah,, mau jajan,takutnya kek,gt...,
  • ISE D-
    Jorok sekali kerjanya ini mengumpulkan limbah.
  • Agel Lieur
    Untung`y w gk doyan,,..
  • zacker mind
    MAKAN TU SENDIRI ,KAMPRET JEROANMU YANG BUSUK
  • Noora Naight
    Di hukum juga dong biar pada kapok kok cuma dibuat berita
  • aya ai
    Pihak restonya juga salah! Kampret kabeh !
  • lizzy maguire
    Kurang ajar ni orang, gmn kalo anak2 yg makan..?? Kasihan tuk klangsungan hidup mereka
  • eka mia
    Bnar jg percuma klo cma di beritain aja tanpa di ambil tindakan utk orang2 mcam bgini
  • eka mia
    Bntar lgi kluarga ni orang akan mati2 krn keracunan nich
  • gugupuk
    Sorry mksdnya *kasian
  • gugupuk
    Percuma investigasi doank kl gak ditangkep,buang waktu,oon bgt team tv ini,kadian penjual sialan itu atau byk org???
  • prikitiew jack
    dasar bajingan
  • wisnu priyanggodo
    gokil
  • Jess 88
    orang gila,,, moga ja tu menimpa balik di keluarganya,,,, benci q
  • poetra sanjaya
    ini sama ja mmbunuh orang pelan2
  • Siti Fatimah
    Barang udah busuk tentu aja kuman byk kok msh ngomong moga gak terjd apa 2 moga kluargamu dpt penyakit
  • Siti Fatimah
    Manusia Biadab
  • Yantie Chen
    tayangan gk bermnfaat。 kalo emang kasihan ma warga harusnya tuh orang dihukum,jngn mlh pke kamera2 tersembunyi。biar kapok para pedagang2 jd gk berani mereka pke bhn2 yg udah gk layak untuk dimkn。 Indonesia kpn mo maju klo begitu terus。
  • Nana Aprillia
    Ya ampyunn ji2k bgtz, Gtu koq msih mau ngolah ny weeeek
  • winerayu haryati
    Untuk selalu menjaga kesehatan buatkan bekal dr rmah buat buah hati anda ketika sekolah,jgn biasakan buah hati jajan diluar... mari cintai kesehatan
  • winerayu haryati
    Untung keluarga saya tdak begitu suka makan diluar... saya berusaha bs masak apapun yg keluarga pengen makan.. jd ayo belajar masak dan membeli bahan makanan dgn teliti....
  • Yuki Riasti
    Masya Allah,Ni manusia atau iblis sih kok tega dan kejam bgt. Hrs dihkum mati ja biar kapok dan kluarganya sruh habisin tuh jeroan ayamnya.
  • Mira kasih Asrama
    nanti klo plang indo...gmna...?? jdi tkut bli mkanan di luar...mnding twn
  • Susan Sandy
    Ngeri banget :((
  • agrillia khundono
    Muntah wek wek
  • katty jhoetex
    iblis bngt