Reportase Investigasi - Tahu Tahu Mengandung Racun

Loading...
Reportase Investigasi - Tahu Tahu Mengandung Racun


RRelated Posts

Cara Tes Bakso Berbahaya (Mengandung BORAX)

Mau Tes Bakso Berbahaya? Cukup Pakai Tusuk Gigi dan Kunyit, Begini Caranya Buat yang gemar makan bakso ketahuilah ca ra mudah mengetes apakah bakso itu berbahaya atau tidak. Bagaimana itu?

CComments

  • Eko Teguh
    ini sama seperti narkoba,sama2 membuat grnerasi penerus bangsa jadi bodoh
  • Eko Teguh
    HUKUM MATI!
  • Widia Putri
    NIE ORG" YG MSUK INVESTIGASI D HUKUM G SICHHH KOK XM D TAYANGIN DOANKKK ????????
  • Widia Putri
    MAKANY ORG" YG KRJ D PABRIK TAHU MREKA G SUKA MKN TAHU KYK BAPA TMN KU JG PAS D BANDUNG DIA CERITA,APAPUN LBH BAIK BKN SNDR,,,,,AMAN
  • Trini A
    dosa jga di aherat itu tuan ama yg bikin orang dak ingat ampun....demi uwang rela bikin penyakit orang bayak....
  • Sudra narapa
    Bangsat bener tu tukang tahu yg curang...
  • nova noviyanti
    Gimana mau cinta produk indonesia kl produk indonesianya nggak berkualitas ky gini..
  • William West
    Sialan... kreatif yg kebablasan
  • eti suwa
    astaghfirowloh aladim orang indnesia busuk sekali orag pembisnis
  • ISE D-
    Sama beracunnya bahan gypsum dengan borax atau formalin.
  • ISE D-
    Jangan membuat orang lain takut makan tahu. Tangkap saja kedua pedagang ini. Tapi selama masih ada pedagang tahu yang dapat dipercaya masyarakat mungkin tidak akan takut mengonsumsi tahu.
  • evay cute
    huwexxxxxxx sorrrrrrr
  • SANIA HASSAN
    Seharuanya Yg berbuat curang kyk gini itu ya di tindak tegas lah
  • GAMALE GUACAMOLE
    Masak tahu dikasih BORAX dan gypsum di pabrik tempat ABOT. Pabrik CEBONG bekerja juga memberi BORAX dan formalin (pengawet mayat) dan airnya jorok penuh limbah manusia. Dua-duanya drakula yang kerja di pabrik itu.
  • s4lw4 jed
    Thank's mas
  • Hendra Putra
    Tahu yg di kenal makanan yg merakyat sudah diracuni, mau makan apa Rakyat Indonesia ? Tapi gue salut sama Pak Yayak atas kejujuran dalam usahanya. ^^
  • Dewi Soryono
    Indonesia,,,masyarakatnya di racuni oleh keegoisan pengusaha2,biar cepet kaya dan tdk mau rugi,malah yg dirugikan masyarakat yg mengkonsumsi maknan itu,,Pengusaha2 yg curang,akan menerima Hukuman yg seadil2nya di hadapan Alloh swt,,,
  • eris sadikin
    Terlalu
  • erna sayank
    tangkap aja tuch
  • monasusilo
    Kebangetan
  • monasusilo
    Like